Kamis, 02 Januari 2020

KREATIF UNTUK INOVATIF

KREATIF UNTUK INOVATIF

"KREATIF UNTUK INOVATIF"

     Kemasan yang terlihat unik dan kreatif akan mengundang konsumen untuk membeli produk tersebut. Kemasan unik itu seperti sales promotion girls yang bisa menggoda para konsumen. Percuma produk bagus jika tidak ada yang mau mencoba karena kemasannya kurang menyakinkan dan terlihat biasa saja. Contoh- contoh kemasan yang unik dan kreatif :

    1. Pasta yang dibungkus terlihat seperti rambut
          Desain kemasan pasta yang menyerupai rambut sangat cocok bila dibuat untuk mengemas pasta tersebut karna terlihat menyerupai rambut. ini merupakan kombinasi visual yang sangat unik.

  2.  Headphone kemasan ekspresi


            Kemasan headphone ini dibentuk dan dikemas menyerupai ekspresi orang. headphone ini sengaja digulung untuk menyerupai gigi.

  3. Permen gambar orang dengan tenggorokan tersesak
         Jika permen pelega tenggorokan menampilkan pegunungan atau pemandangan lain dengan permen satu ini. permen ini menampilkan wajah orang yang sedang tersiksa karena tenggorokannya terpelintir. Artinya membuka (unwrap) sama dengan melegakan tenggorokan.

     Diatas adalah beberapa contoh kemasan-kemasan unik dan kreatif yang dapat mengundan konsumen untuk membeli produk tersebut.

#kemasan
#kemasanmurah
#AApackaging
#malangpackaging
#kemasanaluminiumfoilmalang
#cetakkemasanmalang
#jualplastikkemasanmalang
#tokokemasanmalang
#aapackagingkemasanukmkotamalangjawatimur
#cetakkemasandimalang
#cetakkemasanmakanandimalang
#kemasankitamalang
#kemasanmalang
#kemasanmalangstrudel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAN KEMASAN

Peran Kemasan dalam Penjualan Produk Dalam penjualan suatu produk kemasan mengambil peranan penting didalamnya, baik itu da...